javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Jumat, 05 Agustus 2011

Pintu Keluar Tol Ungaran Rawan Macet

Kecilnya jalur keluar tol (interchange) Ungaran diprediksi akan menjadi titik macet baru pada arus mudik dan balik lebaran tahun ini. Kemungkinan ini akan terjadi menyusul segera dibukanya jalan tol Semarang – Solo seksi 1 (Semarang – Ungaran) pada H-7 Lebaran th 2011 ini.

Prediksi ini disampaikan Wakil Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah Sasmito dalam kunjungan lapangan di jalan tol Semarang – Ungaran, Jumat (5/8) siang. “Interchange jalan Letjen Suprapto sangat tidak layak dan berpotensi memunculkan titik macet baru,” jelasnya.

Menurut Sasmito, kondisi jalan letjen Suprapto terlalu kecil dan hanya terdiri dari dua lajur untuk dua arah. Kondisi ini tidak sebanding dengan jalan tol yang diperkirakan akan dipadati kendaraan para pemudik.

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan pemerintah pusat segera mengalokasikan dana untuk pembebasan tanah sepanjang jalan Letjen Suprapto untuk pelebaran jalan yang menjadi pintu keluar tol Ungaran ini.

“Idealnya interchange itu dua jalur dan empat lajur. Sementara yang ada saat ini dua jalur dua lajur. Ini akan menjadi masalah tersendiri,” pungkasnya.

sumber :