javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Selasa, 09 Agustus 2011

Infrastruktur Jateng Siap pada H-10


k7-11 Salah satu ruas tol Semarang-Ungaran yang dikebut pengerjaannya. 
Diperkirakan H-10, tol Semarang-Ungaran siap dioperasikan. dioperasikan.
SEMARANG, KOMPAS.com. — Menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2011, seluruh infrastruktur di wilayah Jawa Tengah akan siap pada H-10 atau minggu (21/8/2011). Hal itu dinyatakan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Selasa (9/8/2011).

Menurut Bibit, saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus bekerja keras menyiapkan infrastruktur jalan raya, rambu-rambu, dan seluruh perangkat kelengkapan jalan. Bibit menegaskan, sarana dan prasarana harus sudah selesai H-10. Apalagi hingga saat ini tidak ditemukan adanya kendala yang cukup berarti.

Saat ini jalan-jalan antarprovinsi, antarkabupaten, jalan-jalan di desa semuanya sudah baik dan mudah. Dinas Perhubungan juga sedang memasang tanda-tanda penunjuk arah yang selalu hilang itu
-- Bibit Waluyo, Gubernur Jateng
"Saat ini jalan-jalan antarprovinsi, antarkabupaten, dan jalan-jalan di desa semuanya sudah baik dan mudah. Dinas Perhubungan juga sedang memasang tanda-tanda penunjuk arah yang selalu hilang itu," kata Bibit Waluyo usai acara pelantikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Bersih di Gedung A Sekretariat Daerah Jateng, Selasa (9/8/2011).

Pos-pos bantuan juga sudah direncanakan dengan sangat baik, sehingga saya yakin transportasi darat tak ada kendala. "Termasuk Jalan Tol Semarang-Solo ruas Semarang-Ungaran itu, pada H-10 Insya Allah sudah bisa dilewati," tambah Bibit Waluyo.

Gubernur mengakui bahwa jalan tol tersebut bisa berdampak kemacetan di Ungaran maupun Ambarawa. Karena itu, ia juga meminta agar jalan lingkar di Ambarawa harus sudah bisa dilewati pada H-10. Setidaknya, tambah Gubernur, sudah bisa dilewati kendaraan kecil sehingga mengurangi kemacetan. 

sumber :