javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Sabtu, 13 Agustus 2011

Djoko: Bibit Jaga Proyek PU di Jateng


Robert Adhi Kusumaputra/KOMPAS Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo
SEMARANG, KOMPAS.com - Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Sabtu (13/8/2011) menilai Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo yang telah memperoleh anugerah Bintang Mahaputera Utama adalah tokoh yang bisa dipercaya untuk menjaga dan mewujudkan proyek-proyek besar Kementerian Pekerjaan Umum di Provinsi Jawa Tengah."Warga yang memperoleh anugerah Bintang Mahaputera itu bukan sembarangan. Dia pasti terpilih dengan berbagai kriteria. Saya ucapkan selamat pada Pak Gubernur Bibit Waluyo, semoga semakin membuat saya percaya atas proyek besar disini," ujar Djoko Kirmanto sesaat sebelum meresmikan penutupan aliran Kali Kreo terkait pembangunan proyek Waduk Jatibarang, Semarang, Jawa Tengah.

Djoko Kirmanto mengatakan, Jateng kini memiliki proyek besar seperti Waduk Jatibarang, proyek jalan tol Semarang Solo. Dari dua proyek ini, dana anggaran pembangunan Kementerian PU pada 2011 tentu paling besar lari ke Jateng.

"Dengan adanya Pak Gubernur Bibit Waluyo, saya tidak khawatir soal besarnya dana yang masuk ke Jateng. Semoga dana besar tetap wujud jadi barang, tidak ngobos (bocor) kemana-mana, karena proyeknya tidak selesai," ujar Joko Kirmanto.

Menanggapi hal itu Gubernur Bibit Waluyo mengatakan, dia siap menjaga dan mengontrol proyek-proyek penting Kementerian PU di Jateng. Proyek itu tentu muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Saya memperoleh anugerah ini pun juga karena dukungan dan kerja sama yang baik antara gubernur dengan semua elemen masyarakat di Jateng," ujar Bibit Waluyo. Gubernur Bibit Waluyo bersama 30 tokoh masyarakat lainnya telah memperoleh anugerah sejumlah penghargaan tanda jasa oleh Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono yang diberikan pada Jumat (12/8/2011) di Jakarta. Di samping Bibit Waluyo, Wali Kota Solo Joko Widodo juga memperoleh Bintang Jasa Utama.! Winarto Herusansono | Robert Adhi Kusumaputra 

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar