javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Jumat, 01 Februari 2013

Jateng kebut jalan tol Semarang-Solo

Infrastructure
ilustrasi


(Jawa Tengah) Pemprov Jawa Tengah terus mendorong percepatan pembangunan jalan tol Semarang-Solo seksi II Ungaran-Bawen sepanjang 9 kilometer agar selesai Maret, guna mengantisipasi meningkatnya arus kendaraan mudik dan balik pada Lebaran 2013.

Gubernur Jateng Bibit Waluyo mengatakan pengerjaan jalan tol seksi II Ungaran-Bawen kini terus dipercepat agar dapat selesia Maret dan beroperasi awal April hingga Lebaran Agustus sudah bisa dimanfaatkan bagi kendaraan arus mudik maupun balik.

"(Jalan) tol yang menjadi bagian Trans Jawa itu harus selesai pada Maret dan tidak akan molor lagi hingga diharapkan dapat dioperasikan paling lambat April," ujarnya.

Menurutnya, dengan selesainya tol seksi II, akan segera disusul pembangunan fisik tol seksi III, IV dan V, bahkan April dijadwalkan proses lelang tender untuk proyek jalan tol seksi III Bawen-Salatiga sudah bsia dilaksanakan.

Kemajuan pembangunan proyek jalan tol seksi II ini cukup signifikan dan sampai sekarang pembangunan konstruksi sudah mencapai 76%, sehingga sisanya 24% diharapkan dapat rampung bulan depan.

Sedangkan seksi III Bawen-Salatiga sepanjang 17,57 km, seksi IV Salatiga-Boyolali dengan panjang 24,5 km, serta seksi V Boyolali-Kartasura sepanjang 7,74 km rampung 2014.

sumber :