javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Minggu, 21 Agustus 2011

Masih Menyisakan Sedikit Perbaikan




Masih menyisakan setidaknya dua pekerjaan, jalan tol penggalan pertama Semarang - Ungaran, Sabtu (20/8) resmi di buka untuk pengguna jalan.

Pembukaan jalur ini ditandai dengan pengguntingan rangkaian bunga melati oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo, untuk mengawali penggunaan tol yang berjarak 11 km.

Jalur penggalan pertama ini beberapa bulan yang lalu sebenarnya sudah layak dioperasikan, namun karena terjadi jalan ambles, persisnya di kelurahan Gedawang, sehingga penggunaan jalan tol diberhentikan untuk sementara.

Baru hari Sabtu ini secara resmi dapat dioperasionalkan kembali, menurut Bibit, dengan dibangunnya jalan tol ini akan menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi di 3 kota besar antara lain Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Selama lebaran persisnya H-10 sampai H+10 masyarakat dapat menggunakannya secara gratis, setelah itu akan dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan.

Mengawali penggunaan jalan tol ini secara berurutan melaju antara lain, mobil Gubernur Jateng, Ketua DPRD Jateng, Wakapolda Jateng, Sekda Jateng, Walikota Semarang, dan segenap SKPD.

Reporter & Kameraman: Bambang Isti
Dubber: Vallen Aztriko
Editor Video: Arief
sumber :
suaramerdeka.tv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar