javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Minggu, 16 Oktober 2011

Tol Semarang Perlu Papan Info Inklinometer

SEMARANG, KOMPAS.com — Jalan tol Seksi I ruas Semarang-Ungaran sepanjang 14,1 kilometer diharapkan disertai dengan kelengkapan informasi yang memadai bagi pengguna jalan tol.

Menurut pengamat transportasi tol Fakultas Teknik Unika Soegijapranata Semarang, Djoko Setijowarno, Minggu (16/10/2011), ruas tol Semarang-Ungaran membutuhkan dua papan informasi, seperti layaknya jalan tol umumnya di Indonesia.

Papan informasi yang berguna bagi pengguna jalan tol itu adalah pertama papan informasi mengenai jumlah kecelakaan, berikut daftar orang yang kena dampak akibat kecelakaan. Satu lainnya adalah papan informasi mengenai perkembangan gerakan tanah yang dipantau alat inklinometer, yang terpasang di pilar-pilar Jembatan Penggaron.

"Papan informasi soal kondisi retakan yang mudah dibaca oleh pengguna jalan tol, baik terpasang di pintu masuk tol Banyumanik maupun pintu tol Ungaran, sangat penting untuk cepat diketahui. Prasyarat jalan tol harus aman dan nyaman adalah keharusan pengoperasian jalan tol dimana pun," ujar Djoko Setijowarno.

Djoko Setijowarno menilai, kebutuhan pengguna jalan tol tidak hanya sekedar melancapai tujuan secara cepat lewat melalui jalan bebas hambatan itu.


TERKAIT:

Laku Pendem Menunggu Pembayaran
Siswa Belajar dengan Masker
Pengelola Terus Perkuat Konstruksi
Tol Semarang-Ungaran Tangani Masalah Sebelum Hujan
Gubernur Jateng Malas Bicara Tol

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar