javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 27 Januari 2012

Tol Semarang-Ungaran Dilintasi 16 Ribu Kendaraan

Selama Libur Imlek
illustrasi

SEMARANG, suaramerdeka.com - Selama tiga hari musim libur Imlek pekan lalu, terdapat sekitar 16 ribu kendaraan melintasi ruas jalan tol Semarang-Ungaran baik dari Semarang ke Ungaran atau sebaliknya.

Dampak dari dimanfaatkannya jalan tol yang baru beberapa bulan dioperasikan itu, menyebabkan ruas konvensional Semarang-Ungaran lancar, nyaris tak ada ketersendatan. Kalau pun ada, ketersendatan itu akibat penumpukan kendaraan terutama di pintu keluar tol Ungaran persisnya di Jalan Letjen Suprapto.

Meskipun begitu, dengan dimanfaatkannya jalan tol Semarang-Ungaran, belum bisa menjadi parameter bahwa PT Trans Marga Jateng menangguk untung selama dua bulan beroperasi. "Dan jangan pula berpikir akan cepat balik modal, karena perjalanan balik modal itu masih sangat jauh," kata Ir Danang Atmojo, Komisaris Utama PT Trans Marga Jateng, Kamis (26/1) di kantornya.

Beberapa warga yang mengaku menyukai lewat tol Semarang-Ungaran karena pemandangannya indah, terutama di kawasan Susukan dan Penggaron, Ungaran. Di kawasan ini pula dalam waktu dekat direncanakan akan dibangun rest area. "Tinggal menunggu investor,'' kata Agus Hartoyo SE, petugas patroli.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar