javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
Merry Chrismast and Happy New Year 2018

cari di blog ini

Jumat, 06 Januari 2012

BRI Siapkan Kredit ke Jasa Marga Rp1 Triliun

Logo BRI. Foto: Tangguh Putra/okezone
R Ghita Intan Permatasari - Okezone

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) menyiapkan plafon kredit untuk pengembangan jalan tol yang digarap oleh PT Jasa Marga (persero) Tbk (JSMR) sebesar Rp1 triliun di 2012.

Hal ini disampaikan Direktur Kelembagaan BBRI Asmawi Syam kala ditemui di Gedung Kementerian BUMN, di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (6/1/2012).

"Untuk 2012 kita siapkan plafon sebesar Rp1 triliun untuk anak perusahaan JSMR yaitu PT Marga Sarana Jabar, PT Trans Marga Jateng, serta PT Trans Marga Jatim Pasuruan," ungkap Asmawi.

Dia melanjutkan, bahwa pinjaman yang akan diberikan kepada anak usaha JSMR ini akan digunakan untuk mengembangkan beberapa ruas jalan tol yaitu di antara jalan tol Tanjung Benoa Bali, tol Bogor Ring Road yang dikelola PT Marga Sarana Jabar, jalan tol Semarang-Solo dikelola oleh PT Trans Marga Jateng, serta jalan tol Gempol-Pasuruan yang dikelola PT Trans Marga Jatim.

Sebelumnya perbankan pelat merah tersebut di 2011 telah memberikan plafon kredit untuk pembuatan kereta api bandara yang merupakan sindikasi di mana untuk porsi dari BBRI sendiri adalah senilai Rp1 triliun. (ade) 
Sumber :