javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Senin, 16 Januari 2012

Hari Ini, Cuaca di Semarang Diprediksi Hujan Ringan

SEMARANG, suaramerdeka.com - Cuaca di Kota Semarang, Senin (16/1), diperkirakan cerah berawan. Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, hujan dengan itensitas ringan kemungkinan terjadi di siang atau malam hari.

Angin dengan kecepatan 30 km/jam akan bertiup ke arah barat laut dengan suhu 27 - 31 derajat celcius. Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar antara 64 - 89 persen.

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi juga akan mengguyur daerah Jepara, Pati, Blora, Kulonprogo, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Solo, Wonogiri dan Karanganyar. Angin dengan kecepatan 35 km/jam akan bertiup ke arah barat laut, suhu antara 26 - 31 derajat celcius dan kelembaban udara 63-91 persen.

Sedangkan Menurut BMKG, hujan dengan intensitas sedang yaitu di daerah, Tegal, Pekalongan, Ungaran, Magelang, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap dan Purworejo. Kecepatan arah angin dari selatan hingga barat berkisar antara 5 - 35 km/jam, suhu 26 - 31 derajat celcius dan kelembaban udara 63 - 91 persen.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar