javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 03 Januari 2012

Hari ini, Cuaca Semarang Diperkirakan Berawan

SEMARANG, suaramerdeka.com - Cuaca di Kota Semarang, Selasa (3/1), diperkirakan cerah berawan. Dari Situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kecepatan angin yang bertiup berkisar antara 5-25 km/jam dengan suhu 26 - 31 derajat celcius. Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar antara 64 - 91 persen.

Namun, hari ini juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan di Semarang. Sementara di daerah lain seperti wilayah Jepara, Pati, Blora, Cilacap, Purworejo, Kulon Progo, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunung Kidul, Solo dan Wonogiri, cuaca pada umumnya berawan. Kecepatan arah angin dari Selatan hingga Barat berkisar antara 5-25km/jam dengan suhu 25 - 31 derajat celcius dan kelembaban udara 64 - 93 persen.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, menurut BMKG, diprediksi akan mengguyur daerah Tegal, Pekalongan, Ungaran, Magelang, Banjarnegara, Banyumas dan Karang Anyar. Arah angin dari Selatan ke Barat berkecepatan 25 km/jam, dengan suhu 23 - 30 derajat celcius dan kelembaban udara 64 - 95 persen.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar