javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 17 Juli 2013

PT TMJ Pecepat Penyelesaian Exit Tol Bawen

ilustrasi
BAWEN, suaramerdeka.com - Sampai pekan pertama bulan puasa, Rabu (17/6), puluhan pekerja terlihat masih merampungkan penyelesaian ujung tol Ungaran - Bawen. Ini demi mengejar target yang dijanjikan PT Trans Marga Jateng (TMJ) selaku pelaksana proyek jalan tol Semarang-Solo, agar bisa digunakan pada musim mudik mendatang.

Meski terjadi konsentrasi percepatan pembangunan, pada titik eksit tol Bawen saat ini tidak terjadi penumpukan kendaraan. Hasil pantauan suaramerdeka.com, pekerjaan perampungan tidak mengganggu lalu-lintas.

Ari Nugroho, Direktur Teknis dan Operasional TMJ mengatakan, "Jalan tol ini tidak akan dapat dibuka secara penuh tetapi hanya satu jalur. Baik saat arus mudik maupun balik, pemudik hanya akan bisa memanfaatkan satu jalur."

Pihak TMJ menjadwalkan proyek pembangunan tol penggalan ketiga Semarang - Solo ini baru akan selesai penuh pada bulan Oktober mendatang.

Jalan tol sepanjang 11,9 kilometer ini akan dioperasikan penuh susuai target jika didukung oleh cuaca. Itu sebabnya saat ini sedang diupayakan adanya percepatan pembangunan.

Pihaknya berharap, H-7 sudah bisa dimanfaatkan pengguna jalan, agar bisa mengurai kepadatan saat musim mudik lebaran.

Ari Nugroho mengatakan, sejauh ini sudah ada koordinasi dengan dinas terkait, termasuk aparat kepolisian, ruas Ungaran-Bawen hanya dibuka searah dan satu jalur, hanya untuk kendaraan pribadi.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar