javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 31 Juli 2013

Malam ini Tol Ungaran-Bawen Dapat Dilalui

Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Selesaikan Jalan Tol: Jembatan jalan tol Semarang-Solo sesi II Ungaran-Bawen 
kilometer 19-100, di Kelurahan Lemahireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten 
Semarang, Jateng, sudah selesai diperbaiki setelah retak beberapa pekan 
terakhir, Selasa (2/7/2013). Jalan tol Semarang-Solo sesi II Ungaran-Bawen 
masih tersisa 1.000 meter pengerjaan yakni 700 meter di Kelurahan Lemahireng 
dan 300 meter Kelurahan Kandangan. Jalan tol tersebut ditargetkan selesai 
sebelum lebaran 2013.

TRIBUNNEWS.COM SEMARANG, - Tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen dapat dilalui pada Rabu (31/7/2013) malam ini sekalipun pengerjaannya belum tuntas. Meskipun demikian hanya satu lajur yang akan dibuka untuk para pemudik, karena sebagian ruas jalan masih dalam pengerjaan.

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dijadwalkan membuka tol tersebut sore ini menjelang buka puasa. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Bibit mengatakan, ruas tol itu dibuka untuk mengurangi kemacetan di jalur utama Semarang-Bawen.

Berdasarkan pantauan, dari 11,9 kilometer panjang ruas tol Ungaran-Bawen, masih ada dua titik di mana baru sebagian jalan yang bisa dilalui, yaitu di wilayah Desa Lemah Ireng dan Desa kandangan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Di Desa Lemah Ireng, jembatan pengganti jalan warga yang terpotong masih belum selesai. Ketika dibuka, warga setempat masih harus lalulalang menyeberangi jalan tol. Oleh karena itu para pengguna yang akan melalui jalan tol tersebut sejak tujuh hari sebelum hingga tujuh hari sesudah Lebaran, harus berhati-hati.

Pengguna jalan tol juga tidak dapat berkendara secara lurus, karena di beberapa titik, kendaraan harus berpindah lajur karena ada bagian jalan yang belum dicor dan masih ditutup. Kecepatan kendaraan tidak dapat dipacu maksimal, terutama di malam hari, karena akan sangat brbahaya.

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar