javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Kamis, 07 Juli 2011

Tol Semarang-Ungaran Bisa Dipakai Sebelum Lebaran

foto 
TEMPO Interaktif, Semarang - Gubernur Provinsi Jawa Tengah Bibit Waluyo memastikan jalan tol Semarang-Solo untuk seksi I, Semarang-Ungaran, segera dioperasikan. Jalan bebas hambatan sepanjang 14 kilometer ini sudah selesai dibangun sehingga dapat digunakan dalam beberapa pekan ke depan.

“Minggu depan saja bisa dioperasikan. Sebelum Lebaran sudah bisa digunakan,” kata Bibit di Semarang, Kamis 7 Juli 2011. Dia menambahkan, arus mudik Lebaran yang masuk Semarang diharapkan bisa mengurangi kemacetan. “Mudah-mudahan tol ini bisa segera dimanfaatkan," ujar Bibit.

Pengoperasian tol Semarang-Ungaran ini sudah molor satu tahun. Jalan tol ini rencananya bisa dioperasikan tahun lalu. Bibit menambahkan, saat ini PT Trans Marga Jateng selaku pengelola tol Semarang-Solo akan berkonsentrasi untuk melanjutkan proses pembangunan proyek tol Semarang-Solo seksi II, Ungaran-Bawen.


Bibit berharap agar PT Trans Marga segera mengeluarkan surat perintah kerja untuk proyek seksi Ungaran-Bawen. Setelah SPK turun, maka para pemenang lelang akan segera menyusun proses proyek tol Ungaran-Bawen.

sumber :
http://www.tempointeraktif.com