javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 29 Juli 2011

4 Pos Pantau Disiapkan di Sidomulyo

Tol Semarang Ungaran


ilustrasi : pospam mudik
UNGARAN– Polres Semarang mempersiapkan empat pos pantau di pintu keluar tol di Kelurahan Sidomulyo Ungaran Timur untuk mengantisipasi kemacetan. Pos pantau tersebut akan didirikan jika tol Semarang- Ungaran digunakan sebagai jalur alternatif untuk para pemudik.

Pos pantau pertama akan didirikan di perempatan Jalan Letjen Soeprapto-Jalan Ahmad Yani.Pos pantau kedua di pertigaan Jalan Letjen Soeprapto- Jalan Diponegoro (seberang gedung DPRD). Pos pantau ketiga di pertigaan Jalan Tentara Pelajar-S Parman dan pos pantau keempat di pertigaan Jalan S Parman-Diponegoro (sebelah Ungaran Sari Garmen).Pos utamanya akan didirikan di pintu keluar tol di dekat minimarket.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Matrius menuturkan, pos pantau tersebut akan didirikan jika jalan tol benarbenar dioperasikan.Sampai sekarang rencana operasi tersebut masih diusulkan oleh Trans Marga Jateng ke Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). ”Informasi dari TMJ saat rapat Rabu (27/7) lalu begitu,” ungkap Matrius,kemarin. Kabid Keselamatan Lalu Lintas Dishubkominfo Kabupaten Semarang Djoko Noerjanto menambahkan,pospantauyang didirikan Satlantas akan diefektifkan pada H-7 Lebaran. arif purniawan

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar