javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 19 Juli 2011

12 Potensi Investasi Kota Semarang Ditawarkan

SEMARANG--MICOM: Pemerintah Kota Semarang, Jawa Tengah, akan menawarkan 12 potensi investasi melalui Semarang Bisniz Forum di Hotel Patra Jasa, 19-21 Juli 2011.

"Kota Semarang memiliki banyak potensi investasi yang dapat dikerjasamakan dengan pihak ketiga dan nilainya sangat besar," kata Wali Kota Semarang Soemarmo di Gedung Lawang Sewu Semarang, Senin.

Soemarmo menyebutkan, sejumlah potensi investasi di antaranya, revitalisasi Pasar Johar Semarang untuk kawasan non-konservasi yang nilai ivestasinya mencapai Rp300 miliar, peningkatan pelayanan klinik hewan (Rp15 miliar), dan pengembangan sistem penyediaan air minum (SPAM) Semarang Barat (Rp252,7 miliar).

Potensi investasi lainnya, pembangunan Lapangan Trilomba Juang (Rp 25,9 miliar), pembangunan pasar ikan grosir Pasar Ikan Higienis (PIH) Rejomulyo (Rp6,5 miliar), dan resto PIH Rejomulyo (Rp500 juta).

Untuk SPAM Semarang Barat, lanjut Soemarmo, rencananya dapat memenuhi 90 ribu sambungan rumah tangga dan saat ini sudah ada investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

"Sudah ada lima proposal yang masuk untuk menjalin kerja sama pengembangan SPAM Semarang Barat," kata Soemarmo. (Ant/OL-2)


sumber :
http://m.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar