javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Sabtu, 23 Juli 2011

Alot, Pembangunan Tol Semarang-Batang


Wakil Ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah, Sasmito
  
KENDAL KOMPAS.com - Pembangunan jalan tol Semarang-Batang, masih alot. Pasalnya, sampai sekarang persoalan ganti rugi tanah milik penduduk, masih belum menemui kesepakatan.

Demikain dikatakan oleh wakil ketua Komisi D DPRD Jawa Tengah, Sasmito, saat melakukan reses di Kabupaten Kendal, Sabtu (23/7/2011).

Menurut Sasmito, persoalan pembebasan tanah, sampai kini baru sekitar 10 persen yang selesai. "Soal pembebasan tanah untuk jalan tol ini, yang melakukan adalah pemerintah daerah atau kota masing-masing," kata Sasmito.

Sasmito menjelaskan, kalau pembebasan tanah sudah selesai sekitar 80 persen, pembangunan jalan tol Semarang-Batang akan dikerjakan. "Tapi rencana pembangunan jalan tol Semarang-Batang, Insya Allah akan tetap dijalankan," tambahnya.

Ia menegaskan, untuk jalan tol Semarang-Ungaran Kabupaten Semarang, sebelum lebaran sudah bisa dioperasikan. Sedang untuk pembangunan Ungaran Kabupaten Semarang-Solo, masih dalam proses. "Tapi untuk pembebasan tanahnya sudah selesai 80 persen," pungkasnya. K9-11 | I Made Asdhiana

sumber :
http://regional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar