javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
Merry Chrismast and Happy New Year 2018

cari di blog ini

Jumat, 29 Juli 2011

3 Proyek tol siap diamendemen

Badan Pengatur Jalan Tol akan mengundang perbankan pekan depan, untuk menegosiasikan syarat yang diajukan dalam pembiayaan tiga ruas jalan tol yang segera diamendemen.

Undangan tersebut berkaitan dengan rencana pembiayaan perbankan untuk tiga ruas jalan tol yang akan ditandatangani amendemennya. Tiga ruas tersebut yakni ruas Bogor Ring Road, Cikampek-Palimanan, dan Cinere-Jagorawi.

Kepala BPJT Ahmad Ghani Gazali mengatakan untuk tiga ruas jalan tol tersebut pada prinsipnya sudah mendapat rekomendasi pendanaan dari perbankan, tetapi mereka beberapa hal sebelum amendemen dilaksanakan.

Untuk syarat yang akan diajukan nantinya, menurut Ghani, akan dipertimbangkan dan dievaluasi apakah memungkinkan untuk dipenuhi atau tidak. Dengan adanya negosiasi tersebut diharapkan proses pelaksanaan kredit bisa dipercepat.

"Kami akan panggil dulu mendengarkan syarat yang mereka minta. Jika memungkinkan dipenuhi ya...akan dipenuhi. Jika tidak akan kita negosiasi," ujarnya.

Sementara itu, Ghani menjelaskan pekan depan BPJT akan meneken kembali amendemen tiga ruas dari 24 ruas jalan tol yang akan di bangun. Jika tiga ruas jalan tol itu sudah diteken, masih ada tujuh ruas lagi yang belum ditandatangani.

Padahal, target pemerintah Juli 2011 ini amendemen seluruh ruas dapat ditandatangani.

Namun, dengan masih adanya tujuh ruas lain yang belum dapat dipastikan kapan amendemen ditandatangani, maka target tersebut tidak akan tercapai.
 
sumber :