javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 22 November 2011

Dirut TMJ pengelola jalan tol Semarang-Solo diganti

SEMARANG: Direktur Utama PT Trans Marga Jawa Tengah Agus Suharjanto yang habis masa periode kepimpinannya kini diganti oleh Jaja Sudrajat.

Komisaris PT Trans Marga Jawa Tengah Danang Atmodjo membenarkan pergantian pimpinan utama pada perusahaan konsorsium antara PT Jasa Marga dan PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) sebagai BUMD yang mewakili Pemprov Jateng.

PT Trars Marga Jateng (TMJ) merupakan perusahaan pemegang lisensi jalan tol Semarang-Solo.
Menurut Danang, pergantian tersebut disebabkan oleh habisnya periode kepemimpinan Agus. Periodenya sudah habis, sesuai aturan yang bersangkutan menjabat sekitar empat hingga lima tahun.
Dia membantah jika pergantian Agus berkaitan dengan persoalan sengketa PT Istaka Karya sebagai kontraktor dengan sub kontraktor dalam pembangunan jalan tol seksi I Semarang-Ungaran.
Sebelumnya sempat muncul permasalahan tentang pembayaran kewajiban terhadap sejumlah sub kontraktor PT Istaka Karya yang menjadi salah satu pelaksana pembangunan jalan tol Semarang-Solo.

Setelah diganti, lanjutnya, Agus Suharjanto akan kembali ke tugasnya di PT Jasa Marga.

Anggota DPRD Jateng Sri Praptono mengaku belum mengetahui pergantian pimpinan dirut Trans Marga Jawa Tengah itu. Pergantian tersebut diharapkan kinerja perusahaan konsorsium itu harus lebih baik.

Praptono yang juga Politikus Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan, tugas untuk membangun jalan tol itu masih memrelu waktu panjang, sehingga pimpinan yang mengoloa konsorsoum itu juga harus berkapasitas.(ant/rsj) 
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar