javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Minggu, 13 November 2011

Target Rampung Pertengahan 2013



Ground Breaking atau pencanangan dimulainya pembangunan proyek jalan tol Seksi II Semarang-Solo pada ruas Ungaran-Bawen dimulai, Sabtu (12/11).

Ditandai dengan penekanan tombol sirene dan pelepasan balon ke udara, pencanangan itu dilakukan oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo di Desa Pringapus, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang di mana tempat awal dimulainya pembangunan tol yang berjarak 11,9 km.

Ruas tol Ungaran-Bawen itu ditargetkan akan selesai pada pertengahan 2013. Diharapkan oleh Djoko Kirmanto, permasalahan yang terkait dengan pembebasan tanah agar segera dituntaskan. Untuk itu dia meminta para Bupati yang kotanya dilalui proyek tol, agar bisa membantu penyelesaian masalah pembebasan tanah.

Pada hari yang sama, pencanangan itu menyusul dengan pengoperasian tol seksi I Semarang-Ungaran yang telah berkali-kali terbengkalai. Menteri PU meminta maaf, karena jalan tol itu baru bisa dilalui oleh kendaraan golongan I, yakni mobil pribadi. Sesuai dengan Undang-undang, tarif tol Semarang-Ungaran sebesar Rp 5.500.
 
Reporter & Kameraman: Bambang Isti
Dubber: Vallen Aztriko
Editor Video: Arief
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar