javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Minggu, 13 November 2011

Lusa Jasa Marga Mulai Bangun Seksi II Proyek Tol Semarang-Solo

Penulis : Bunga Pertiwi Adek Putri
SEMARANG--MICOM: PT Trans Marga Jawa Tengah (TMJ) akan memulai proses konstruksi proyek tersebut pada Senin (14/11).

Perusahaan itu merupakan anak usaha BUMN PT Jasa Marga Tbk, pemegang konsesi ruas tol Semarang-Solo dengan rute Ungaran-Bawen sepanjang 11,9 kilometer.

Itu menyusul dilaksanakan tiang pemancangan proyek tersebut di Semarang, Sabtu (12/11). Pelaksanaan konstruksi senilai Rp2,1 triliun tersebut akan dilaksanakan dengan empat paket konstruksi oleh tiga kontraktor BUMN.

Kontraktor itu yakni PT Waskita Karya, PT Pembangunan Perumahan, dan PT Adhi Karya. Konsultan perencana adalah PT Virama Karya.

Pembagian pengerjaan terdiri atas Paket III Lanjutan dengan rute Kalirejo-Beji sepanjang 3,25 kilometer dan Paket VI Lemah Ireng-Bawen sepanjang 1,015 kilometer dilaksanakan PT Waskita Karya.

Paket IV dengan rute Beji-Tinalun sepanjang 3,9 kilometer dilaksanakan PT Pembangunan Perumahan dan Paket V dengan rute Tinalun-Lemah Ireng sepanjang 3,825 kilometer dikerjakan PT Adhi Karya.

Direktur Teknik dan Operasional TMJ Ari Nugroho mengatakan, pelaksanaan konstruksi dengan sistem paket dilaksanakan paralel dengan pelaksanaan pembebasan lahan. (NG/OL-5) 
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar