javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Sabtu, 16 April 2011

Review Amdal, BLH Kumpulkan Pakar

 Tol Semarang-Ungaran

SEMARANG- Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jateng serius menindaklanjuti rencana review analisis mengenai dampak lingkungan (amdal) proyek jalan tol Semarang-Solo Seksi I (Semarang-Ungaran).

Kabid Pengakajian Dampak dan Pengembangan Teknologi Lingkungan BLH Jateng, Otniel Moeda, mengungkapkan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan para ahli dari berbagai bidang guna mengkaji amdal jalan tol Semarang-Solo tahun 2005 serta kemungkinan dilakukannya review.
"Rencananya tanggal 20 April BLH akan mengadakan rapat dengan pakar-pakar terkait seperti pakar hidrologi, pakar amdal, dan lainnya, menyangkut rencana tersebut," katanya.

Bore Pile

Dalam rapat tersebut PT Transmarga Jateng dan Dinas Bina Marga Jateng juga dilibatkan. Otniel menambahkan, berbagai pihak tersebut akan dikumpulkan terlebih dulu guna mengkaji sejauh mana kesesuaian amdal 2005 itu dengan kondisi sekarang, apakah perubahan yang terjadi mengharuskan  review dokumen amdal atau tidak.

"Jadi, kami belum dapat langsung memutuskan dokumen amdal 2005 itu harus di-review. Namun itu mesti dikaji secara seksama dulu, berkenaan dengan perubahan-perubahan dampak lingkungan terhadap proyek, perubahan mana yang signifikan. Misalnya menyangkut detail engineering design atau DED, apakah seluruh konstruksi sekarang ini sudah tercakup dalam DED terdahulu," katanya.

sumber :
suara merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar