javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 30 April 2013

TOL CIKAMPEK-PALIMANAN: Waskita Raih Kontrak Rp404 miliar

ilustrasi
BISNIS.COM, JAKARTA-PT Waskita Karya Tbk meraih kontrak senilai Rp404 miliar untuk pengerjaan paket 6A ruas tol Cikampek-Palimanan sepanjang 6 km.

Corporate Secretary and Investor Relation PT Waskita Karya Tbk Munib Lusianto mengatakan paket 6A sudah dimenangkan perseroan dan masih dalam proses penandatangan kontrak.

"Sudah dimenangkan, studi kelayakan proyek (SKP) sudah keluar tapi kontrak masih proses," ujarnya di Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Perseroan menargetkan pengerjaan paket sepanjang 6 km itu dapat diselesaikan tepat waktu pasalnya pembebasan lahan untuk ruas tol Cikampek-Palimanan sepanjang 116,7 km sudah 100%.

Ruas tol Cikampek-Palimanan merupakan salah satu ruas trans jawa dengan pemegang konsesi PT Marga Lintas Sedaya yang merupakan perusahaan patungan antara investor asal Malaysia yaitu Plus Expressways Berhad yang memegang saham sebesar 55% dan PT Baskara Utama Sedaya 45%.

Selain PT Waskita Karya Tbk, BUMN Karya lain yang juga dipastikan akan menggarap ruas tol Cikampek-Palimanan ialah PT Istaka Karya yang menggarap paket 1D dengan nilai kontrak Rp370 miliar.

sumber :
bisnis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar