javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Selasa, 02 April 2013

Tol Ungaran-Bawen, TMJ Tak Bisa Optimalkan 24 Jam Kerja

ilustrasi
SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Trans Marga Jateng (TMJ) mengaku tak bisa mengoptimalkan penyelesaian ruas tol Ungaran-Bawen (11 km) dengan sistem 24 jam kerja seperti yang dijanjikan, jika kondisi cuaca masih sering hujan seperti sekarang ini.

"Ya memang, untuk mengejar target rampung sebelum lebaran, sampai saat ini penyelesaian 24 jam itu belum bisa maksimal, karena masih sering hujan, belum lagi masih ada beberapa proses penimbunan di sebagian ruas Lemah Ireng" kata Ari Nugroho, Manager Teknis PT TMJ, Selasa (2/4).

Pihak TJ tak menampik terajdinya ketermambatan proses penyelesaian pembenadan tanah di lemah Ireng, "Tapi bukan berarti penyelesaiannya juga terlambat,: sambung Ari.

Menurut Ari Nugroho, secara teknis tidak ada kendala berarti dalam konstruksi jalan tol yang berpotensi memiliki pemandangan indah itu. Bahkan dia berani menargetkan sebelum Hari Raya Idul Fitri 2013, tol itu sudah selesai. "Jadi nanti menjelang Lebaran sudah bisa dilewati untuk aryus mudik dan balik," jelasnya.

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo bahkan menghendaki pengerjaan Jalan Tol Ungaran-Bawen bisa selesai paling lambat Maret 2013. Kemudian akan berlanjut proses lelang Tol Bawen-Solo bisa dilakukan April 2013, dengan anggaran proyek Rp 1,9 triliun yang akan dikerjakan sembilan kontraktor.
sumber :