javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Senin, 08 April 2013

JAMINAN HUKUM PROYEK: Jalan Tol Trans Sumatra Perlu Perpres

PALEMBANG – Kementerian BUMN mendorong agar Perpres tentang pembangunan Jalan Tol Trans Sumatra dapat segera terbit, sehingga PT Hutama Karya bisa merealisasikan proyek sepanjang lebih dari 1.000 kilometer itu.

Menteri BUMN Dahlan Iskan memerkirakan Perpres yang penerbitannya telah molor dari rencana awal itu tidak lama lagi akan keluar.

“Semua menteri sudah setuju dengan rencana ini, saya kira tidak lama lagi akan dinaikkan ke Presiden, kita tunggu saja. Tentu dari Kementerian BUMN mendorong ini cepat terbit,” jelasnya seusai meresmikan ground breaking pabrik Pusri II B di Palembang, Senin (8/4).

Sebelumnya, PT Hutama Karya (HK) yang ditunjuk sebagai pemegang konsesi proyek Trans Sumatra High Way menargetkan dapat merealisasikan pembangunan 3 trase, yaitu Palembang-Indralaya, Medan-Binjai, dan Padang-Sicincin pada tahun ini.

Namun, hingga sekarang Perpres yang akan mengatur penyertaan modal negara untuk proyek itu belum juga keluar. Padahal, HK mengaku secara teknis perusahaan telah siap memulai proyek itu. (esu) 
 
sumber :