javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Sabtu, 20 April 2013

Retakan Tol Semarang-Ungaran Selesai Diperbaiki

TUNGGU KERING: Petugas dari PT Trans Marga Jateng melakukan 
penutupan sementara satu ruas Jalan tol Semarang-Ungaran, Jumat (19/4)
 siang. (suaramerdeka.com / Ranin Agung)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Komisaris PT Trans Marga Jateng (TMJ), Danang Atmodjo menyatakan, retakan jalan tol Semarang-Solo seksi I Semarang-Ungaran KM 21+300 sudah selesai diperbaiki.

Untuk memperbaikinya, PT TMJ lebih mengandalkan sistem sealent berbasis aspal, sehingga bekas retakan akan terlihat hitam.

"Perbaikan dinyatakan selesai setelah dikerjakan selama tiga hari sejak, Rabu (17/4) lalu," kata Danang melalui sambungan ponsel, Jumat (19/4).

Disinggung faktor apa yang membuat jalan tol retak, dirinya mengaku belum bisa merinci hal itu. Karena harus melakukan kajian bersama tim teknis terlebih dahulu. Meski demikian, PT TMJ menjamin kondisi jalan tol laik untuk digunakan.

"Sistem penanganan yang dianut terbukti dapat mencegah air masuk ke celah retakan sehingga retakan tidak akan melebar," jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hingga Jumat (19/4) siang PT TMJ masih melakukan penutupan sementara sepanjang lebih kurang 200 meter tepatnya pada KM 21-300 jalan tol Semarang-Solo dari arah Semarang menuju Ungaran.

Penempatan barrier dan traffic cone di lajur dalam tersebut dimaksudkan untuk menunggu cairan sealent mengering terkena panas sinar matahari.
( Ranin Agung / CN37 / JBSM ) 

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar