javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Rabu, 17 April 2013

Jalan Tol Ungaran-Bawen Siap Digunakan Lebaran

ilustrasi (poto: soklin)
Semarang, Antara Jateng - Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mengatakan proses pembangunan Jalan Tol Semarang-Solo seksi II jalur Ungaran-Bawen sepanjang 11,9 kilometer akan selesai pada bulan Agustus sehingga bisa digunakan masyarakat pada arus mudik Lebaran tahun ini.

"Saat ini pembangunan tol Ungaran-Bawen sudah selesai sekitar 80 persen dan dipastikan sudah bisa dimanfaatkan untuk mudik Lebaran oleh saudara-saudara kita," kata Gubernur usai meninjau langsung pembangunan Jalan Tol Ungaran-Bawen di Semarang, Selasa.

Gubernur mengungkapkan, kendala yang dihadapi dalam proses pembangunan fisik Jalan Tol Ungaran-Bawen yang diharapkan dapat mengurangi kemacetan arus lalu lintas itu adalah hujan.

Menurut dia, pekerja di lapangan kesulitan melakukan pembangunan fisik saat turun hujan maupun setelah hujan reda karena sebagian besar karakter tanah di lokasi proyek merupakan tanah liat.

"Kendala yang paling berat adalah hujan, tapi tetap diusahakan menjelang Lebaran sudah bisa digunakan," ujarnya didampingi Komisaris Utama PT Trans Marga Jateng Danang Atmodjo.

Editor : Wisnu Adhi Nugroho 
 
sumber :