javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Kamis, 18 April 2013

Waskita Karya ikut garap tol Cikampek-Palimanan

ilustrasi

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) bakal ikut serta menggarap jalan tol Cikopo-Palimanan seksi 6A. Perseroan sudah memenangkan tender, namun belum menandatangani kontrak namun belum dapat menyebutkan nilai kontrak pengerjaan salah satu ruas trans jawa tersebut.

Direktur Operasi I PT Waskita Karya Tbk Desi Arriani mengatakan, pihaknya akan membangun setelah penandatanganan kontrak.

"Kami targetkan 18 bulan selesai. Kami ditawari untuk sekalian menggarap paket 6A dan 6B tetapi kita liat saja nanti," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) WSKT di Gedung Waskita, Jakarta, Kamis (18/4).

Dia menambahkan, pengerjaan proyek jalan tol tersebut dapat dilakukan dengan cepat karena pembebasan lahan jalan tol yang sudah rampung sepenuhnya.

Selain itu, Waskita juga tengah mengincar proyek jalan tol trans Jawa lainnya yakni Bawen-Solo. Ruas Bawen-Solo merupakan bagian dari ruas trans jawa Semarang-Solo di mana saat ini tinggal menyisakan paket III Bawen-Solo.

Paket I ruas Semarang-Ungaran telah beroperasi, sementara Paket II Ungaran-Bawen saat ini tengah dalam tahap konstruksi dan ditargetkan dapat digunakan sebelum lebaran tahun ini. Di ruas Ungaran-Bawen perseroan mengerjakan paket 2, paket 3 dan paket 6 lanjutan.

"Kami sedang mengincar ruas Bawen-Solo yang saat ini sedang dalam proses pembebasan lahan. Harapannya kuartal II tahun ini bisa mendapatkan hasilnya," ucapnya.

Selain mengerjakan tiga paket di ruas tol Semarang-Solo perseroan saat ini juga tengah mengerjakan lima paket ruas tol lainnya yakni paket dua dan empat di jalan tol Ngurah Rai-Nusa Dua-Tanjung Benoa, jalan tol Gempol-Pasuruan, jalan tol Gempol-Pandaan dan Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2).
sumber :