javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 27 Desember 2011

Salatiga 'Pasrah' Hanya Punya Satu Pintu Tol

Ilustrasi (photo : soklin)
SALATIGA (KRjogja.com) - Walikota Salatiga, Yuliyanto SE MM menegaskan pihaknya pasrah dan menerima bila pintu tol Solo-Semarang yang melewati Salatiga hanya diberi satu pintu saja di daerah Tingkir Salatiga pada Seksi III mendatang.

Diakuinya, Salatiga sudah mengusulkan kepada Gubernur Jateng agar pintu masuk dan keluar jalan tol dibuat dua tempat khusus Kota Salatiga, yakni di Tingkir dan daerah Domas. Namun usulan tersebut sampai sekarang
belum ada tanggapan dari Bina Marga maupun Gubernur.

“Kami pasrah dan cukup satu pintu di tol nantinya. Sebab usulan kami ke gubernur belum ada tanggapan dan kepastian mengenai dua pintu tol di Salatiga,” tandas Yuliyanto kepada KRjogja.com, Selasa (27/12).

Walikota menambahkan, apabila Pemkot Salatiga memaksakan dua pintu tol, maka harus menyediakan uang Rp 80 miliar lebih untuk membangun dan kerjasama di pintu keluar/masuk jalan tol yang bukan jatahnya.

“Kami tidak kuat untuk membiayai satu pintu tol lagi, yakni mencapai Rp 80 miliar. Lebih baik untuk membangun fasilitas lainnya di Salatiga,” ujarnya. (Sus)
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar