javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Minggu, 20 Oktober 2013

Jasa Marga Segera Operasikan Tol Ungaran-Bawen

ilustrasi
AKARTA, suaramerdeka.com - PT Jasa Marga Tbk selaku perseroan pengopersi tol negara optimis bisa mengoperasikan dua ruas tol baru pada akhir tahun ini. Ruas tol Ungaran-Bawen serta JORR W2 Utara hingga Ciledug dikebut penyelesaiannya, menyusul jalan tol di atas laut, Bali Madara yang telah diresmikan bulan lalu.

"Kita berharap bulan depan Ungaran-Bawen bisa selesai, selain itu JORR W2 Utara hingga Ciledug juga bisa rampung," kata Direktur Pengembangan Usaha PT Jasa Marga Tbk, Abdul Hadi.

Hadi mengaku, perseroan sudah mengeluarkan segala upaya agar kedua ruas ini bisa rampung dan dioperasikan. Untuk tol Ungaran-Bawen, menurutnya secara keseluruhan progres di atas 90 persen dari empat paket yang saat ini dalam masa konstruksi.

Ia menambahkan untuk pengerjaan paket 3b dan juga paket 6 jalan tol ini sudah mencapai 100 persen. Paker empat konstruksinya telah dilakukan Provisional Hand Over dari kontraktor yang mengerjakan proyek. Yang belum rampung menurutnya adalah paket lima yang tersisa hanya 8 persen.

Tol ini sebenarnya sudah pernah digunakan untuk umum, ketika terjadi arus mudik dan balik pada hari raya Idul Fitri 2013.

Sedangkan ruas Jakarta Outer Ring Road W2, ia menjelaskan hingga Ciledug pengerjaan sudah tidak menemui kendala yang berarti. Yang tersisa hanya pengerjaan paket empat, 128 bidang di Ulujami.

Namun, ia optimis 128 bidang itu bisa diselesaikan tahun ini. Sehingga tahun depan semua ruas tol JORR bisa tersambung. Menurutnya jika pembebasan tanah selesai, maka proses pengerjaan akan dilakukan secara paralel.

"Kita terus berupaya untuk bisa menyelesaikan konstruksi. Diharapkan akhir tahun ini dari Kebon Jeruk hingga Ciledug bisa dioperasikan," katanya.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar