javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 04 Oktober 2013

2014, Pemprov Jateng Fokus Perbaikan Jalan

Pembangunan jalan tol Semarang-Solo hampir rampung. (Budiono)

SEMARANG (KRjogja.com )- Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo mengungkapkan tahun 2014 g akan konsentrasi untuk pembenahan infrastruktur jalan. Setidaknya Pemprov Jateng akan menganggarkan dana sebesar Rp 1,5 triliun untuk program perbaikan jalan.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengatakan hal ini saat menerima pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) se Jatenag di ruang kerjanya Kamis (03/10/2013). Dengan alokasi anggaran tersebut diharapkan sebagian besar jalan provinsi akan menjadi baik, sehingga perekonomian masyarakat akan meningkat.

Menurut Gubernur, semula RAPBD Jateng 2014 hanya menganggarkan dana untuk pembangunan infrastruktur sebesar Rp 750 miliar. Namun setelah Ganjar Pranowo menjabat sebagai Gubernur Jateng, minta agar anggaran ditiangkatkan menjadi Rp 1,5 triliun agar pembangunan infrastrukytur bisa lebih maksimal.

Ganjar juga berharap Bupati/Walikota j okus untuk pembangunan infrastruktur jalan. Bahkan Ganjar minta agar pembangunan jalan bisa sampai ke pedesaan untuk menghidupkan perekonomian pedesaan. (Bdi)
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar