javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 10 September 2013

Tiga Tol Baru Dukung Target Pendapatan Jasa Marga

logo Jasa Marga
INILAH.COM, Jakarta - PT Jasa Marga Tbk (JSMR) mengejar target pendapatan sepanjang tahun ini sebesar Rp6 triliun, dengan mengoperasikan tiga ruas tol baru dan genjot proyek kontruksi lainnya.

Perseroan menargetkan, pada semester kedua 2013 akan memperoleh pendapatan sebesar Rp1,24 triliun. Pada semester pertama sudah membukukan pendapatan sebesar Rp4,75 triliun.

Direktur Keuangan PT Jasa Marga Tbk, Reynaldi Hermansjah mengatakan, diperkirakan dengan pengoperasian tiga ruas tol baru maka perseroan akan memperoleh Rp150 triliun. Ruas tol baru yang akan dibuka dalam waktu dekat ini yakni Nusa Dua - Ngurah Rai-Benoa Bali, Ungaran-Bawen yang merupakan kelanjutan tol Semarang-Ungaran.

"Kita usahakan target pendapatan sepanjang tahun Rp6 triliun bisa tercapai, makanya kita kejar di semester kedua ini," kata Reynaldi di Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Beroperasinya tiga ruas tol baru, kata Reynaldi, target traffic juga akan bisa tercapai. Apalagi sepanjang tahun ini menargetkan 1,2 miliar kendaraan dari 11 ruas tol yang sudah beroperasi.

Pada semester kedua ini, pendapatan perseroan disumbang dari perolehan jalan tol sebesar 68% atau mencapai Rp2,78 triliun. Sedangkan, bisnis konstruksi dan jasa lainnya menyumbang sekitar Rp1,96 triliun. [hid] 
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar