javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 25 September 2013

Atasi Macet, Jalan Alternatif Tol Bawen-Ungaran Dibuka

ilustrasi
UNGARAN, suaramerdeka.com - Sebagian ruas jalan alternatif menuju Tol Bawen - Ungaran dibuka guna mengurangi kemacetan, sebagai imbas dari kecelakaan robohnya tiang jembatan penyebarangan orang di Babadan yang dihantam truk, Selasa (24/9) malam. pihak Trans Marga Jateng (TMJ) mengijinkan sementara tol untuk dilintas kendaraan golongan satu dan truk berukuran kecil.

Kebijakan ini diambil dengan pertimbangan kondisi darurat lantaran kemacatan parah yang terjadi di lokasi sekitar. "Tapi pihak TMJ tidak mengizinkan melalui masuk tol dari Bawen karena masih ada beberapa pekerjaan jalan sehingga ruas itu tidak boleh dilintasi untuk sedikit memecah kemacetan," kata Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Gusman Fitra, Rabu (25/9).

Kendaaraan bisa masuk ke ruas tol Bawen - Ungaran melalul pertigaan Bergas belok ke kanan. Lalu tiba di Desa Pringapus melalui jalan kampung turun dan masuk ke tol. Pengguna juga bisa masuk melalui Desa Ngobom dna terus masuk ke tol Ungaran - Banyumanik.

Meski begitu, dari pantauan suaramerdeka.com Rabu (25/9) pukul 00.30 dini hari, tidak banyak kendaraan yang memanfaat "kebaikan" TMJ ini, karena tak banyak orang memanfaatkan ruas tol ini.

Sampai Rabu pagi ini upaya memperbaiki tiang jembatan masih berlangusung dan kemacetan sejak kecelakaan terjadi Selasa (24/9) pukul 17.30 kemarin sampai kini masih berlangsung.
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar