javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 25 September 2013

Jalur Semarang-Solo Bisa Dilalui Setelah 9 Jam Macet Akibat Tabrakan

Foto: Angling Adhitya P/detikcom

Jakarta - Jalur Semarang-Solo yang macet total sejak pukul 05.00 pagi tadi akhirnya bisa dilalui setelah proses perobohan jembatan penyeberangan hampir selesai. Jalan dibuka satu jalur untuk digunakan dua arah pada pukul 14.15 WIB.

"Ini sudah mulai dibuka, tapi masih satu jalur," kata Kasatlantas Polres Semarang AKP Gusman Fitra di lokasi tabrakan, Babadan, Kabupaten Semarang, Rabu (25/9/2013).

Saat ini puing-puing jembatan diletakkan di jalur arah menuju Semarang yang masih ditutup. Rencananya kurang dari satu jam, jalan akan dibuka total jika puing-puing tersebut sudah dipindahkan ke tempat lain.

"Ya mungkin setengah jam lagi baru bisa di buka total," pungkasnya.

Kemacetan yang mencapai lima kilometer dari dua arah yaitu Semarang atau Solo kini mulai terurai. Sopir-sopir truk yang tadinya menunggu di warung berlarian menuju kendaraannya ketika polisi memberi tanda jalan sudah dilewati.

Kemacetan tersebut merupakan dampak dari kecelakaan maut truk Fuso bernomor polisi N 8175 UP yang dikemudikan Nasim sekitar pukul 17.00 sore kemarin. Truk pengangkut pasir besi yang melaju dari arah Solo itu menabrak mobil Kijang, travel, pick up, dan sepeda motor Mio. Akibatnya dua orang tewas dan belasan lainnya terluka.

Tidak hanya itu, akibat hantaman keras dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan, jembatan penyebrrangan di depan pasar Babadan menjadi miring dan terpaksa harus dirobohkan.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar