javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Sabtu, 14 September 2013

Jalan Tol Semarang-Ungaran KM 21+300 Akan Diperbaiki

ilustrasi (km 21+300) Jumat (19/4)
UNGARAN, suaramerdeka.com - PT Trans Marga Jateng (TMJ) akan melakukan perbaikan jalan tol Semarang-Ungaran tepatnya di KM 21+300 karena kondisi lintasan yang tidak rata.

Pekerjaan tersebut menurut Direktur Teknik dan Operasi PT TMJ, Ari Nugroho akan dilakukan mulai, Senin (16/9) hingga tiga puluh hari kedepan.

"Perbaikan berupa pembongkaran dan pengecoran kembali pekerasan beton sepanjang lebih kurang 20 meter (4 slab beton-red) di jalur arah Semarang dan lebih kurang 15 meter (3 slab beton-red) di jalur arah Ungaran akan dimulai Senin depan," kata Ari, melalui rilis yang dikirim ke wartawan, Jumat (13/9).

Selama proses perbaikan, pihaknya memastikan tidak ada penutupan jalan tol melainkan akan menutup sebagian ruas atau satu lajur yang diperbaiki saja.

"Masyarakat pengguna jalan tol kami minta untuk berhati-hati saat melintas lokasi, pasalnya pekerjaan ini akan memakan satu lajur. Kecepatan maksimal juga kami batasi, yakni disarankan memacu kendaraan antara 40 hingga 60 km/jam," paparnya.

Saat ditanya wartawan terkait prosentase capaian pekerjaan tol ruas Ungaran-Bawen. Ari menyebutkan, pihaknya saat ini sudah menyelesaikan 96 persen pekerjaan.

"Pekerja masih konsentrasi melakukan pengeperasan bukit berbatu di Lemah Ireng, Bawen. Mudah-mudahan bisa selesai sesuai target yakni awal Oktober 2013 mendatang sebelum dilakukan uji kelayakan dari Kementerian PU," tukas Ari.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar