javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 25 September 2013

Tabrak Mobil Hingga Jembatan, Sopir Truk Maut di Semarang Jadi Tersangka

ilustrasi : kondisi terkini evakuasi jembatan penyeberangan
Semarang - Nasim (50), warga Mayangan Probolinggo, pengemudi truk maut yang terlibat kecelakaan beruntun di Kabupaten Semarang ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian, kondisi Nasim saat ini masih dirawat intensif di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kasatlantas polres Semarang, AKP Gusman Fitra, mengatakan diduga truk mengalami rem blong sehingga menyebabkan kecelakaan. Status Nasim saat ini sudah dijadikan tersangka meski masih dirawat karena terluka parah.

"Sekarang (sopir) masih di rumah sakit. Iya, tersangka," kata Gusman kepada detikcom saat memandu proses perobohan jembatan penyebrangan di pasar Babadan, Kabupaten Semarang, Rabu (25/9/2013).

Diketahui, truk Fuso bernomor polisi N 8175 UP yang dikemudikan Nasim melaju dari arah Solo (Selatan) sekitar pukul 17.00 WIB sore kemarin. Diduga mengalami rem blong, truk yang mengangkut pasir besi tersebut menabrak mobil Kijang, travel, pick up, dan sepeda motor Mio. Dua orang tewas dan belasan lainnya terluka akibat peristiwa itu.

Kecelakaan juga mengakibatkan jembatan penyebrangan di depan pasar Babadan nyaris roboh. Saat ini polisi, petugas PU, dan pihak PLN sedang melakukan evakuasi untuk memotong jembatan. Akibatnya, sejak dini hari tadi kemacetan terjadi lebih dari 5 km dari arah Solo maupun Semarang.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar