javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Minggu, 22 Mei 2011

Penyelesaian Pekerjaan Fisik Belum Dipastikan

Tol Semarang-Ungaran
Semarang, CyberNews. Komisaris PT Transmarga Jateng Danang Atmodjo mengungkapkan, pekerjaan perbaikan jalan tol Semarang-Ungaran di sekitar stasiun 5,5 yang sebelumnya pernah ambles dan retak, saat ini sudah memasuki tahap akhir.  Meski April lalu Direktur Teknik dan Operasi PT Transmarga Jateng Ir Ari Nugroho menyatakan kepada Komisi D DPRD Jateng pekerjaan fisik itu akan dapat rampung akhir Mei ini, namun Danang kemarin belum berani memastikannya. "Tentang tuntasnya kapan, saya tidak berbicara dululah, nanti bisa salah kalau omong itu," katanya, Mingu (22/5).

Dari pantauan lapangan, pekerjaan pengeprasan urukan yang sempat bermasalah sudah selesai dan pelaksana proyek sudah menggarap pembetonan ulang serta pengaspalan ulang. Masih ada sekitar 150 meter yang belum teraspal sama sekali. Danang mengatakan, memang ada bagian tertentu yang tidak dibeton namun cukup diaspal. Ia beralasan hal itu sudah diperhitungkan sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi beban.


Terpisah, Wakil Ketua Komisi D, Sasmita, mengatakan dirinya berharap besar paling lambat akhir Mei pekerjaan fisik sudah dapat tuntas. Menurutnya jika akhir bulan ini pekerjaan fisik itu bisa rampung, PT Transmarga Jateng harus cepat melaporkan ke pemerintah pusat, supaya pusat dapat segera menerjunkan tim untuk melakukan uji kelayakan terhadap pekerjaan jalan tol Semarang-Ungaran tersebut.
( Yunantyo Adi / CN14 / JBSM )

sumber :
http://suaramerdeka.com