javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Rabu, 02 April 2014

RAPAT KABINET:: SBY Bahas Bandara Ahmad Yani Semarang dan Listrik Medan



Bisnis.com, JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini memimpin rapat kabinet untuk membicarakan pengembangan Bandara Achmad Yani dan pemenuhan kebutuhan listrik di Medan.

SBY menggelar rapat tersebut untuk menindaklanjuti kunjungan kerjanya ke Semarang dan Medan pada pekan lalu, kunjungan yang diselingi kegiatan kampanyenya sebagai Ketua Umum Demokrat.

Presiden mengaku telah menginstruksikan pembahasan intensif terkait permasalahan yang menghambat rencana peningkatan kapasitas bandar udara di Semarang, termasuk perbedaan pendapat antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Saya senang setelah keluarkan instruksi 14 Maret lalu, sudah dilakukan pembahasan intensif dan sudah ada solusi,” katanya, Rabu (2/4/2014).

Kepala Negara juga meminta para menteri untuk menyampaikan solusi kekurangan suplai(shortage) listrik sebesar 200 MW di Medan.

Presiden memahami kekurangan listrik di wilayah tersebut akibat pertumbuhan pesat industri komersial dan rumah tangga, namun dia tetap mengharapkan ada solusi jangka pendek untuk menghindari pemadaman listrik di Medan,

“Harus ada solusi jangkan pendek, menengah, dan panjang. Saya bicara dengan Gubernur Sumatera Utara dan DIrut PLN sudah ada solusinya, tolong dilaporkan kepada saya untuk segera diimplementasikan,” kata SBY.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar