javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
Marhaban Yaa Ramadhan...Selamat Menunaikan Puasa Ramadhan 1437 H

cari di blog ini

Memuat...

Kamis, 03 April 2014

Jumat, 4 April 2014 Besok, Tol Ungaran-Bawen Dibuka


SELAMA SEMINGGU TOL GRATIS
ilustrasi (dok. pojok soklin)

SEMARANG (KRjogja.com)- Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto menurut rencana akan membuka dioperasikannya jalan tol Semarang-Solo seksi II Ungaran-Bawen, Jumat (04/04/2014.

Hal ini dibenarkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo."Kemarin sudah koordinasi dengan Kementeriaan Pekerjaan Umum dan rencananya besok (Jumat-red) Menteri PU yang akan membukanya," kata gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Meurut Ganjar, uji kelayakan jalan tol Ungaran-Bawen sudah selesai dilakukan dan secara fisik sudah siap untuk dioperasikan.Beberapa bagian jalan tol Ungaran-Bawen yang sebelumnya memerlukan berbagai perbaikan, saat ini sudah selesai dikerjakan."Dirjen Bina Marga Pusat sebelumnya mengatakan di Jembatan Lemah Ireng masih ada yang mesti dibereskan, kemarin saya cek kesana sudah dibereskan, permintaan semacam pembatas jalan dan rambu-rambu juga sudah diselesaikan, termasuk penutup lereng di salah satu titik yang pecah," tegasnya.

Ganjar menilai pecahnya beton penutup lereng itu tidak akan mengganggu secara teknik karena sudah dilakukan perbaikan dan saluran air di tepi jalan tol Ungaran-Bawen juga telah dibuat. "Secara fisik (jalan tol Ungaran-Bawen, red)sudah siap, tinggal menunggu dibuka saja," katanya sembari menambahkan setelah diresmikan, jalan tol Ungaran-Bawen digratiskan selama satu minggu untuk pengguna jalan.(Bdi/Cha)
 
sumber :
kr 

editor : pojok soklin