javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
Marhaban Yaa Ramadhan...Selamat Menunaikan Puasa Ramadhan 1437 H

cari di blog ini

Memuat...

Jumat, 04 April 2014

Galeri Foto : Peresmian Jalan Tol Ungaran Bawen


Sejumlah mobil melintas di Gerbang Tol Bawen yang telah diresmikan pengoperasiannya oleh Menteri PU Djoko Kirmanto, di Kabupaten Semarang, Jumat (4/4). Jalan Tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen sepanjang 11,95 km ini merupakan salah satu dari enam ruas tol yang akan dioperasikan Jasa Marga pada tahun ini. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)



Menteri PU Djoko Kirmanto (ketiga kanan) bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) dan Dirut Jasa Marga Adityawarman (kedua kanan) mendengarkan penjelasan tentang proyek Jalan Tol Semarang-Solo dari Direktur Trans Marga Jateng Djajat Sudrajat (keempat kanan), pada peresmian pengoperasian Jalan Tol Semarang-Solo seksi II ruas Ungaran-Bawen, di Kabupaten Semarang, Jumat (4/4). Jalan Tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen sepanjang 11,95 km ini merupakan salah satu dari enam ruas tol yang akan dioperasikan Jasa Marga pada tahun ini. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)
Menteri PU Djoko Kirmanto (tengah) bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) dan Dirut Jasa Marga Adityawarman (kiri) berada di dekat loket pembayaran jalan tol pada peresmian pengoperasian Jalan Tol Semarang-Solo seksi II ruas Ungaran-Bawen, di Kabupaten Semarang, Jumat (4/4). Jalan Tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen sepanjang 11,95 km ini merupakan salah satu dari enam ruas tol yang akan dioperasikan Jasa Marga pada tahun ini. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Sejumlah mobil melintas di Jalan Tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen yang telah diresmikan pengoperasiannya oleh Menteri PU Djoko Kirmanto, di Kabupaten Semarang, Jumat (4/4). Jalan Tol Semarang-Solo ruas Ungaran-Bawen sepanjang 11,95 km ini merupakan salah satu dari enam ruas tol yang akan dioperasikan Jasa Marga pada tahun ini. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)




Jalan Tol Semarang-Solo Seksi II yaitu Ungaran-Bawen telah diresmikan Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto, Jumat (4/4/2014). Menurut Djoko, untuk seksi III, IV, dan V saat ini masih belum memiliki kelayakan yang memadai.
Jalan Tol Semarang-Solo terbagi dalam lima seksi yaitu seksi I Semarang-Ungaran (11 km), seksi II Ungaran-Bawen (11,95 km), Kemudian seksi III Bawen-Salatiga (17,29 km), Seksi IV Salatiga Boyolali (24,31 km), dan Seksi V Boyolali-Solo (8,41 km).   detik


 Di seksi II Ungaran-Bawen (11,95 km) diresmikan hari ini dan memasuki tahap uji coba.
detik




Djoko mengatakan PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah berkomitmen dan mengupayakan percepatan pembangunan Tol Semarang-Solo sepanjang 72,64 km tersebut. 
 
 

Peresmian tol Ungaran-bawen di tandai pemotongan pita oleh Menteri PU Djoko Kirmanto (tengah) didampingi Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo, Dirut Jasa Marga Adityawarman, Dirut PT TMJ Djadjat Sudrajat, dan Dirut PT Sarana Pembangunan Jateng Krisdiani Syamsi.
detik


Untuk Pengguna jalan tol ini belum dikenakan tarif yang selama 7 hari mendatang.

sumber :