javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Selasa, 14 Juni 2011

Menteri BUMN luncurkan Forum Komunikasi Investasi 30 BUMN

Mustafa Abubakar (Yudi/Primair)
  Jakarta - Menteri BUMN Mustafa Abubakar meluncurkan Forum Komunikasi Investasi (FKI) yang beranggotakan 30 perusahaan BUMN. Forum ini bertujuan menjembatani investasi antar perusahaan milik negara dengan potensi dana yang dapat dihimpun sekitar Rp330 triliun.
"FKI ini menjadi momentum terjalinnya sinergi investasi antara investor, investee dan BUMN yang dilakukan dengan tepat sasaran, tepat nilai dan tepat waktu," kata Mustafa, di Jakarta, Selasa (14/6).

FKI tersebut berperan strategis mendukung pencapaian dan menjembatani perusahaan BUMN dalam memenuhi kebutuhan investasi.

Menurut Mustafa, untuk tahap awal BUMN yang tergabung dalam FKI terdiri atas BUMN asuransi, yayasan kesehatan, serta dana pensiun BUMN. "Diharapkan BUMN yang aktif menjadi anggota akan bertambah, sehingga meningkatkan kemampuan menghimpun pendanaan hingga Rp330 triliun," ujarnya.

Mustafa mengatakan, pembiayaan FKI diarahkan untuk proyek-proyek pembangunan infrastruktur pemerintah seperti jalan, bandara, pelabuhan, jaringan konektivitas telekomunikasi, jalur kereta api.

"FKI juga bisa menjadi faktor pendorong untuk terpenuhinya peran BUMN dalam proyek pengembangan koridor ekonomi dalam Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Nasional (MP3EN). Seperti diketahui, BUMN dalam MP3EN bertugas menggarap proyek-proyek infrastruktur dengan nilai investasi yang dialokasikan sekitar Rp836 triliun pada 2011-2014," papar dia.

sumber :
http://www.primaironline.com