javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Sabtu, 04 Juni 2011

Lelang Seksi II Diharap Segera Selesai

Tol Semarang-Solo

Semarang, CyberNews. Komisaris PT Trans Marga Jateng Danang Atmodjo menuturkan, proses lelang jalan tol Seksi II Ungaran-Bawen diharapkan rampung akhir bulan Juni ini. Menurutnya, sebanyak 14 kontraktor dan 18 perusahaan konsultan mengikuti proses lelang pengerjaan jalan tol Seksi II dengan total panjang 9 km tersebut.

"Kami berharap segera setelah proses lelang selesai, bisa dilanjutkan dengan proyek fisik agar jalan tol hingga Bawen bisa segera terwujud. Mohon doa restunya nggih mas," tutur Danang ketika dihubungi Jumat malam (3/6).

Disinggung proses pembebasan lahan, Danang menyatakan sudah hampir mencapai 100 persen dari total kebutuhan lahan. Pembangunan jalan tol Ungaran-Bawen akan membutuhkan lahan hingga 133,5 ha.

Untuk jalan tol tersebut, tidak sedikit lahannya merupakan tanah milik negara. Meski demikian, proyek jalan tol Seksi II akan melewati beberapa fasilitas umum seperti empat SD negeri dan enam tempat pemakaman umum.

Dijelaskan, pengerjaan konstruksi akan dilakukan secara parsial dimana untuk pengerjaan lanjutan tidak perlu menunggu seksi sebelumnya tuntas. Untuk pengerjaan jalan, proyek akan dibagi menjadi tiga bagian dengan maksud pengerjaan fisik bisa berlangsung efisien dan cepat.

sumber :
http://suaramerdeka.com