javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Senin, 10 Desember 2012

Menneg BUMN Ancam Alihkan Proyek Jalan Tol Jasa Marga ke HK

Menteri BUMN Dahlan Iskan memenuhi panggilan DPR 
dalam rapat kerja dengan Komisi VII di Kompleks Parlemen, 
Jakarta, Selasa (13/11). (Antara/Rosa Panggabean)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengatakan semua proyek BUMN harus dijalankan mulai 2013 mendatang, termasuk proyek jalan tol. Dia mengancam jika Jasa Marga tidak mau mengerjakan, proyek jalan tol tersebut akan diserahkan pada Hutama Karya.

"BUMN akan miliki satu perusahaan jalan tol lagi, Hutama Karya. Kalau Jasa Marga tidak mau kerjakan akan dikerjakan Hutama Karya," ungkapnya di Seminar Komite Ekonomi Nasional (KEN), 'Prospek Ekonomi Indonesia 2013,' di Jakarta, Senin (10/12).

Menurut Dahlan, pembangunan infrastruktur memiliki banyak hambatan sehingga perusahaan yang sudah memiliki izin pun tidak lekas

mengerjakan. Padahal, izin itu sudah dimiliki 9-10 tahun. "Saya minta Jasa Marga dekati pemilik izin ini, supaya izin dibeli. Harga mahal

dikit tidak apa-apa asal jalan bisa dibangun," ujarnya.

Sejumlah proyek jalan tol, lanjut Dahlan, akan selesai atau dimulai pembangunannya pada 2013. Jalan Tol Ungaran-Bawen diprediksi selesai pada Maret 2013. Adapun, jalan tol Palembang-Indralaya dan Bakaheuni-Lampung akan mulai dibangun Januari 2013. "Tapi, proyek jalan tol ini tidak bisa langsung dinikmati pada 2013," ujarnya.

sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar