javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 07 Desember 2012

Cuaca Tak Mendukung, Proyek Tol Ungaran-Bawen Terus Jalan

proyek tol Ungaran-Bawen
Semarang – Proyek pengerjaan jalan tol Ungaran-Bawen akan terus dikerjakan meski saat ini cuaca kurang mendukung karena didominasi curah hujan yang tinggi.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Bina Marga Jawa Tengah, Danang Atmodjo. Dia menjelaskan jika jalan tol seksi Ungaran-Bawen diharapkan selesai dikerjakan pada tahun 2013 mendatang, dan Lebaran tahun depan dapat digunakan. Oleh karena itu, sekarang ini proyek tetap berjalan meski hujan hampir setiap hari turun.

“Sampai dengan saat ini tidak ada kendala berarti,dalam pengerjaan jalan tol sepanjang 11 kilometer tersebut. Bahkan,cuaca saat ini yang kurang mendukung juga tidak menjadi halangan. Sebab,semua sudah dikerjakan sesuai jadwal dan pengerjaan yang tepat”, ungkap Danang Atmojo yang sekaligus menjadi Komisaris PT Trans Marga Jateng.

Danang menambahkan, sambil membangun jalan tol Ungaran-Bawen, tim juga bergerak untuk ruas selanjutnya,dari Bawen ke Solo sejauh 50 kilometer. Meskipun belum ada kejelasan terkait pembebasan lahan, dirinya menargetkan pada 2014 mendatang, jalan tol Semarang-Solo siap dioperasikan. Nantinya, seksi Bawen-Solo akan dibagi menjadi seksi Bawen-Salatiga, Salatiga-Boyolali, dan Boyolali-Solo. (ris/jak)
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar