javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
Marhaban Yaa Ramadhan...Selamat Menunaikan Puasa Ramadhan 1437 H

cari di blog ini

Memuat...

Sabtu, 11 Juni 2016

Antisipasi Kemacetan Arus Mudik, Tol Solo-Kertosono Dibuka H-7


Tol Solo-Kertosono
KARANGANYAR, Lintas Solo-Antisipasi kemacetan arus mudik dan arus balik pada saat lebaran, jalan Tol Solo-Kertosono (Soker) yang saat ini masih dalam proses pekerjaan, akan dibuka pada H -7 menjelang lebaran.

Namun pembukaan itu, dilakukan dalam situasi mendesak, karena memang proses pembangunan jalan tol belum sepenuhnya selesai dikerjakan.

Jalan tol ini hanya bisa dilalui mobil, mikro bis. Sedangkan truk dan sepeda motor, tidak diperkenankan melintas.

Kasat Lantas Polres Karanganayar, AKP Suryo, mengatakan, jika arus padat, para pemudik akan diarahkan dari pintu tol Klodran menuju ke Sidoharjo yang berada di Kabupaten Sragen.

Dijelaskan dia, pada saat dioperasikan, jalan tol ini hanya satu arah. Pada saat mudik, jalur mudik akan dimulai dari arah Barat menuju ke Timur.Dan pada saat arus balik, dari arah Timur ke Barat.

“Rencananya akan dibuka pada H -7 sebelum lebaran. Jalur ini hanya satu arah, karena memang belum seluruhnya selesai,” kata AKP Suryo, Jumat (10/6/2016).

AKP Suryo menambahkan, jalan tol ini mulai dibuka mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 17.00 Wib.Hal ini dilakukan, karena jalan tol ini, belum dilengkapi penerangan jalan.

“Pada saat beroperasi, akses tol di Klodran akan dibangun posko gabungan yang terdiri dari para pekerja dan Dishubkominfo Karanganyar,”ujarnya. |Iwan Iswanda

sumber :