javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Minggu, 22 Juli 2012

Besok, Menteri PU Resmikan JLA

PERSIAPAN PERESMIAN: Sejumlah pekerja sedang memasang tenda 
di pertigaan Bintangan, Bawen untuk persiapan peresminan 
Jalan Lingkar Ambarawa (JLA), Minggu (22/7) siang. 
(suaramerdeka.com/ Ranin Agung)

UNGARAN, suaramerdeka.com - Menteri Pekerjaan Umum RI Djoko Kirmanto bersama Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Senin (23/7) dijadwalkan meresmikan Jalan Lingkar Ambarawa (JLA), Kabupaten Semarang.

Keterangan tersebut disampaikan Kabag Humas Setda Kabupaten Semarang, Partono, Minggu (22/7). Menurutnya, informasi tersebut hingga Minggu petang belum ada perubahan.

"Pak Menteri Pekerjaan Umum bersama Gubernur akan datang meresmikan JLA, rencananya beliau sampai di lokasi, Senin (23/7) pukul 14.40 WIB," katanya kepada wartawan.

Guna mempersiapkan segala sesuatunya, lanjut Partono, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, diantaranya Protokoler Kementrian RI, Bagian Protokoler Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah.

"Kami terus memantau perkembangan rencana peresmian JLA. Sesuai jadwal, peresmian akan dilakukan di pertigaan Bintangan, Bawen atau di pintu masuk JLA," terang Partono.

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Jawa Tengah, Ir Herman Suroyo MT menjelaskan, pihaknya siang ini (22/7) telah bertemu dengan Gubernur, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, perwakilan dari PT Dolatrass Jaya, dan perwakilan dari suplier untuk berkoordinasi menyikapi permasalahan pembayaran yang terjadi di antara subkontraktor dan suplier.

Menurutnya, dari dialog diketahui bila diantara subkontraktor dan suplier belum ada kesepahaman. Untuk penyelesaiannya, oleh Gubernur pihaknya kemudian diberi batasan waktu 30 hari untuk memantau perkembangan di lapangan.
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar