javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Selasa, 23 Juni 2015

Ini dia Penampakan Tol Cikopo - Palimanan

Jalan tol sepanjang 116,75 kilometer ini merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia dan merupakan bagian dari sistem jalan tol Trans Jawa. Jalan Tol Cikopo-Palimanan melintasi 5 kabupaten di Jawa Barat yaitu Kabupaten Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, dan Cirebon.‎



Jalan tol sepanjang 116,75 kilometer ini merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia dan merupakan bagian dari sistem jalan tol Trans Jawa.


Jalan Tol Cikopo-Palimanan dibiayai dengan Skema Private Public Partnership (PPP) alias Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS) yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas jaringan jalan serta mendorongpengembangan kawasan pendukung di wilayah Jawa Barat.‎


Masa konsesi pengusahaan Jalan Tol Cikopo – Palimanan yang menelan investasi Rp 13 triliun lebih ini yaitu 35 tahun terhitung sejak Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) Tanggal 21 Juli 2006.



Ambulance dan Mobil Derek disediakan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan mogok







Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, untuk melintasi jalan tol ini masyarakat perlu merogoh kocek Rp 96.000 (golongan I).






Editor : Pojok Soklin

sumber :
detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar