javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Jumat, 14 Juni 2013

Intensitas Hujan Tinggi Jadi Penyebab Terhambatnya Pembangunan Tol Ungaran-Bawen

ilustrasi
Semarang - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) masih melanjutkan pembangunan jalan Tol Ungaran-Bawen. Pemprov menargetkan jalan tersebut sudah bisa dilewati pada masa mudik dan balik Lebaran tahun ini karena saat ini proses pembangunan tol sudah mencapai 90 persen.

Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah, Bambang Nugroho menyatakan masih ada sejumlah pekerjaan yang belum selesai dalam proses pembangunan jalan tol tersebut, di antaranya adalah pengeprasan bukit Nderekan.

Selain itu hal lain yang menyebabkan Penyelesaian pembangunan jalan tol adalah tingkat curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Dia beranggapan hal tersebut cukup menyulitkan para pekerja dalam mengoperasikan alat-alat berat. Namun, pihaknya yakin pekerjaan tetap akan dapat terselesaikan dalam sebulan mendatang, meskipun hanya satu jalur saja yang sudah bisa dioperasikan.

Diketahui, Pemerintah Jateng mengejar pembangunan Jalan Tol Ungaran-Bawen, sepanjang 11,9 km yang ditargetkan dapat beroperasi menjelang angkutan Lebaran pada awal Agustus mendatang dengan harapan dapat menunjang lalu lintas pemudik yang diperkirakan akan meningkat pada tahun ini.

(Gegap Imam Pribadi/MKS)
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar