javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Kamis, 07 Maret 2013

Waskita Karya Incar Proyek Senilai Rp14 Triliun

Salah satunya adalah pembangunan jalan tol Cikampek-Palimanan.

Pemerintah gencar membangun proyek infrastruktur tahun ini. (Dokumen Dinas PU DKI)
VIVAnews – Perusahaan konstruksi pelat merah, PT Waskita Karya Tbk, mengincar nilai kontrak proyek hingga Rp3,3 triliun hingga akhir Maret 2013.

Proyek-proyek tersebut, berupa proyek pembangunan gedung, jalur kereta api, irigasi dan juga pembangunan jalan tol.

"Kami perkirakan bisa sampai Rp3 triliun hingga akhir Maret ini yang sudah tanda tangan kontrak," kata Direktur Wilayah I Waskita Karya, Desi Arriyani, kepada VIVAnews, Rabu 6 Maret 2013.

Hingga kini, menurut Desi, baru ada satu proyek besar yang sudah melakukan tanda tangan kontrak yakni perluasan proyek terminal 3 bandara internasional Soekarno-Hatta dengan nilai Rp1,7 triliun.

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang dalam proses tender untuk pembangunan jalan tol Cikampek-Palimanan untuk seksi 6A dan 6B dengan nilai Rp1,2 triliun.

Proyek lainnya yang diincar, menurut Desi, adalah tender perkuatan tebing waduk Jatigede senilai Rp80 miliar, pembangunan jalur kereta api di Sumatera Selatan senilai Rp100 miliar, saluran irigasi Peterongan senilai Rp60 miliar, dan proyek pembangunan jembatan Kapuk Naga senilai Rp200 miliar.

"Yang tanda tangan kontrak baru proyek bandara saja, namun untuk yang lain kita merupakan penawar dengan harga terendah dan tinggal menuju tanda tangan saja," ujarnya.

Tahun ini, kata Desi, Waskita Karya menargetkan nilai kontrak mencapai Rp14 triliun. Dari total kontrak tersebut, hanya sekitar Rp1 triliun saja kontrak yang berasal dari proses konstruksi di luar negeri. 

sumber :
viva