javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
happy chinese New Year 2021

cari di blog ini

Senin, 21 Januari 2013

Tuntutan Warga Dipenuhi, TMJ Akan Bangun Talud

UNGARAN, suaramerdeka.com - Pihak PT Trans Marga Jateng (TMJ) selaku pengelola jalan tol Semarang - Ungaran, berjanji akan memperbaiki talud permanen yang jebol hari Senin (21/1). Hal itu dikarenakan banjir susulan dua hari lalu, yang mengakibatkan Perum Kutilang Sari 2 dan 3, Ungaran, terendam banjir.

"Sesuai tuntutan warga, kami akan berusaha melaksanakan perbaikan hari Selasa besok, karena material seperti pasir juga sudah tersedia," kata Indrianto, pimpinan proyek mewakili PT TMJ, Senin (21/1).

Indrianto yang didampingi Ari Irianto, Kepala Divisi Teknik TMJ memenuhi permintaan warga untuk mengadakan pertemuan yang berlansung Senin malam ini di mushola Desa Krajan Susukan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Ini terkait dengan banjir kiriman yang terjadi selama bertahun - tahun semenjak proyek tol dimulai 2009 lalu. Luapan air ini berasal dari gorong - gorong yang puncaknya terjadi Sabtu (12/1) dan Senin (21/1) tadi siang tadi.

Tentunya warga yang lain, juga akan dipenuhi pihak TMJ, agar air tidak lagi mengaliri kemapung warga.

"Kami juga minta ada perawatan secara rutin, dan menormalisasi saluran ke arah Penggaron," kata Wien Rusianto, mewakili warga RT 05 - 09 RW IV dan RT 02 RW VI. ( Bambang Isti / CN37 / JBSM )
 
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar