javascript:void(0)

your direction from here


View tol semarang ungaran in a larger map
INFO : REUNI AKBAR SMP N 2 SIMO BOYOLALI 2017 BULAN DESEMBER 2017....AYOO BERGABUNG (Info&Pendaftaran : 085727059929)

cari di blog ini

Selasa, 22 Januari 2013

Konsesi 40 tahun, Warga Berharap Bukan Omong Kosong

UNGARAN, suaramerdeka.com - Konsensi selama 40 tahun untuk melakukan pemeliharaan lingkungan adalah jaminan yang dilakukan oleh PT Trans Marga Jateng (TMJ), terkait dengan tudingan bahwa pihaknya tidak melakukan pemeliharaan atas infrastruktur yang dibangunnya.

Menurut Indrianto, Pimpinan Proyek tol Semarang - Ungaran, "Konsensi kami bukan hanya dua atau tiga tahun, tapi akan kami pelihara seterusnya, selama 40 tahun. Memang kami akan komitmen itu untuk memelihara lingkungan, itu sebagai pembelajaran kami," kata Indiranto, Senin (21/1).

Dia mengatakan hal terkait dengan kejadian jebolnya talud yang menyebabkan leih dari 60 rumah warga Perum Kutilang 2 dan 3 di kelurahan Susukan, Ungaran Timur digenangi air berlumpur. Luapan air berasal dari gorong-gorong jalur tol Kilometer 21 yang terjadi sedimentasi.

"Jadi dengan kondisi ini silakan warga mengingatkan kami. Memang kondisi di luar yang telah kami rencanakan pun bisa saja terjadi," lanjut Indrianto.

Seorang warga yang tak mau menyebutkan namanya, menyikapi pernyataan pejabat TMJ itu dengan dingin, "Semoga konsensus untuk pemeliharaan selama 40 tahun itu bukan omong kosong," kata dia. ( Bambang Isti / CN32 / JBSM ) 
 
sumber :